LightBlog

Monday, September 11, 2023

Berita Komitmen Chery Tingkatkan Layanan Purnajual Lewat Unit Service Car, Ini Fungsinya

 


Bukan cuma mau menjual produk saja, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menunjukkan komitmennya untuk meningkatkan layanan purnajual mereka. Yang terbaru, perusahaan resmi menghadirkan layanan service car untuk seluruh konsumen Chery di Tanah Air.


KEY TAKEAWAYS

Apa saja layanan purnajual Chery? Terbaru Chery menghadirkan service car sebagai bengkel berjalan untuk perbaikan ringan


Sebagai permulaan, PT CSI menyerahkan unit Service Car kepada 8 perwakilan diler yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Upaya ini adalah bentuk pelayanan 6 Stars Service yang digemborkan oleh Chery sejak comeback-nya lagi ke industri otomotif nasional.


Chery Service Car


Baca juga: dealer mobil daihatsu bengkulu


"Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya. Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery," kata Shawn Xu, President PT CSI sekaligus Vice President Chery International.


Model yang dijadikan unit Service Car adalah Chery Tiggo 7 Pro. Mobil ini dipilih karena diklaim mampu menampung berbagai alat kerja, hingga kebutuhan perawatan serta perbaikan ringan mobil-mobil konsumen yang mengalami masalah di jalan. Di sisi lain, performa yang dimilikinya juga disebut mampu memenuhi kebutuhan.


Chery Service Car


Bagian kabin, utamanya pada sisi tengah hingga ke belakang dimodifikasi agar mampu menampung berbagai alat service yang dibutuhkan. Misalnya seperti kompresor, dongkrak besar, jeriken, alat jumper aki, alat oil pressure, toolkit, hingga yang lainnya.


CSI memastikan bila kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai dengan standar 6 Stars Service Chery. Kesiapan dari para mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan ketika konsumen berkunjung ke jaringan bengkel Chery.


Chery Service Car


Chery turut memberi kemudahan bagi para konsumen untuk mengakses layanan Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Group Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh perusahaan. Pendekatan teknologi terkini dan ditangani oleh para montir yang kompeten diharapkan bisa memuaskan para pelanggan.


baca juga : pinjamanjaminanbpkbmobilresmi.blogspot.com


Guna menjangkau lebih banyak konsumen, CSI menargetkan 60 unit Service Car bakal tersedia di seluruh jaringan diler Chery hingga akhir tahun. Selain itu, mereka juga akan melakukan ekspansi pembangunan diler yang mana targetnya adalah 55 hingga 60 jaringan hingga 2023 ini.


Chery Service Car


“Kami juga memiliki layanan towing yang di mana ketika towing ini datang, pihak diler juga akan datang bersama unit Service Car untuk melakukan pengecekan lebih dahulu. Jika dari pengecekan dan perbaikan tidak bisa dilakukan di lokasi, maka pihak towing yang akan mengantar ke diler terdekat,” terang After Sales Manager PT CSI, Reza Deniar.

LightBlog